Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Perez Nyatakan Nyaman Di Arsenal

Berita Bola Inggris : Perez Nyatakan Nyaman Di Arsenal

London – Lucas Perez bergabung dengan The Gunners pada musim panas tahun lalu dari Deportivo La Coruna. Pemain 28 tahun tersebut mengaku nyaman di Arsenal meskipun akan hengang pada akhir musim ini. Dari 19 penampilan ia berhasil mengumpulkan delapan gol dan enam assist. Namun demikian, penyerang asal Spanyol tersebut baru dua kali bermain sejak menit awal Premier League.

Berita Bola Inggris : Perez Nyatakan Nyaman Di Arsenal

Lucas Perez

Ketika kesempatan bermainnya di bawah asuhan Arsene Wenger terbatas, agen Perez mengungkapkan kliennya tersebut ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Tujuannya, agar Perez mendapat waktu bermain lebih sering. AC Milan dikabarkan tertarik dengan pemain yang masih punya kontrak di Emirates hingga tahun 2020 tersebut.

Terlepas dari kabar kepindahan tersebut, Perez mengatakan dirinya sudah bisa menyatu dengan baik dengan Arsenal. Ia pun mengaku memang membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

“Saya masih butuh sedikit perubahan untuk terbiasa bermain di liga Inggris setelah saya pindah dari Spanyol. Setiap pemain membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri,” kata Perez pada Arsenal Player.

“Setiap pemain berbeda, sejumlah pemain . . . . . . pemain membutuhkan waktu lebih panjang dibandingkan dengan yang lain. Sekarang saya merasa sangat nyaman dan saya sudah menyatu dengan baik bersama tim, ini penting bagi pemain,” sambungnya.

Di pertandingan terakhir, Perez mencetak satu gol ketika Arsenal menghadapi Sutton United di kompetisi FA Cup dalam kemenangan 2-0. Setelah melihat performa tersebut, Wenger mengaku dilema dalam memilih pemain untuk lini depan di mana dalam skuatnya terdapat sejumlah penyerang di antaranya Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, Alexis Sanchez dan Perez sendiri.

“Saya punya Giroud, Welbeck, Walcott, Alexis, dan Lucas. Benar ia [Perez] pantas mendapatkan waktu bermain karena ia mencetak gol dan dia pemain yang bagus,” puji Wenger pada Perez usai pertandingan menghadapi Sutton United.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...