Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Pengejaran Chelsea Bikin Kjaer Bangga

Berita Bola Inggris : Pengejaran Chelsea Bikin Kjaer Bangga

London – Simon Kjaer selaku bek Fenerbahce mengaku bangga ketika dirinya dikaitkan dengan klub besar seperti Chelsea. Menurutnya, rumor tersebut membuktikan bahwa dirinya bermain bagus bersama klubnya sekarang.

Berita Bola Inggris : Pengejaran Chelsea Bikin Kjaer Bangga

Kjaer bangga diincar Chelsea

Pada bursa transfer bulan Januari lalu, Kjaer santer dikabarkan dengan Chelsea ketika Antonio Conte disebut ingin memperkokoh lini belakangnnya. Klub asal London itu pun dikabarkan telah mengajukan penawaran pada pemain 27 tahun tersebut.

Tak lama setelah itu, Fenerbahce membantah bahwa tak ada tawaran resmi dari Chelsea untuk Kjaer. Oleh sebab itu, pada bulan Januari lalu, kepindahan Kjaer ke Stamford Bridge tak pernah terwujud.

Pemain sendiri membenarkan dirinya tak ingin meninggalkan Fenerbahce. Dan satu-satunya yang ada pada fokusnya saat ini adalah klub Turki tersebut.

“Fenerbahce telah mengeluarkan pernyataan terkait hal itu: tak ada kebenaran [rumor kepindahan]. Sebagai pemain, Anda harus menutup mata dan telinga terhadap rumor, karena banyak sekali hal . . . . . . semacam itu,” ucap Kjaer pada Goal Internasional.

“Sekali lagi, menyenangkan dikaitkan dengan klub besar lainnya yang memberikan penegasan bahwa saya bermain baik tapi saya pemain Fenerbahce dan fokus saya pada klub ini,” sambungnya.

Sejak bergabung dengan Fenerbahce pada 2015 dari Lille, pemain asal Denmark tersebut masih punya kontrak di Fenerbahce hingga 2019 mendatang. Musim ini, pemain yang juga pernah membela AS Roma tersebut mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Fenerbahce di liga Turki berada di peringkat empat pada pekan ke-20 dengan mengumpulkan 36 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...