Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Optimisme Fraser Forster

Berita Bola Inggris : Optimisme Fraser Forster

Southampton – Fraser Forster mengaku bahwa laga melawan Manchester United di final EFL Cup akan menjadi laga yang sulit bagi timnya. Meski begitu, bukan berarti ia tidak optimis untuk bisa membekuk MU.

Berita Bola Inggris : Optimisme Fraser Forster

 Ada dua gal yang bisa membuat Forster optimis bisa membekuk MU dan meraih gelar juara. Pertama, kondisi moral pemain yang bagus usai menyingkirkan Liverpool di semifinal. Kedua, Soton pada musim ini sukses membekuk MU dengan skor 2-0 di Old Trafford.

 “Ini selalu menjadi laga sulit. Di semifinal melawan Liverpool, kami bisa mendapatkan hasil lebih baik dari yang kami harapkan,” buka Forster.

 “Tapi ketika Anda melawan tim seperti MU, yang memiliki banyak penguasaan bola dan banyak pemain berkualitas, akan sangat beresiko jika bermain terbuka, memberikan mereka peluang dan lebih banyak ruang untuk bermain,” sambungnya.

 Meski begitu, bukan berarti Forster memberikan indikasi bahwa Soton akan tampil bertahan saat berjumpa . . . . . . MU. Bertahan sepanjang laga dan hanya mengandalkan serangan balik juga sangat beresiko. Jadi, Forster akan menyerahkan keputusan pada sang pelatih, Claude Puel.

 “Sama sulitnya jika kami bermain di arah lain dan bertahan selama 90 menit dan mencoba untuk melakukan serangan baik. Kami hanya akan melakukan arahan pelatih dan coba memberikan 100 persen kemampuan pada saat laga berlangsung,” tutup kiper berusia 28 tahun ini.

 Soton sendiri harus tampil ngotot di final EFL Cup. Pasalnya mereka sudah cukup lama puasa gelar juara yakni sejak tahun 1976.

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...