Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Inggris : Muller Tak Akan Ke Manchester United

Berita Bola Inggris : Muller Tak Akan Ke Manchester United

Munchen – Jan-Christian Dreesen sebagai perwakilan dari Bayern Munchen menegaskan takkan menjual Thomas Muller ke tim mana pun termasuk Manchester United meski ada penawaran luar biasa. Dreesen tak tertarik melepas Muller dengan harga mahal. Dalam pandangannya, kepergian Muller dapat menurunkan level permainan Die Roten (julukan Bayern).

Berita Bola Inggris : Muller Tak Akan Ke Manchester United

Muller tak akan dilepas dengan harga berapapun

Pelatih Man United yakni Jose Mourinho diketahui kepincut kepada top skor Piala Dunia 2010 itu. Agresivitas plus kemampuan bermain di beberapa posisi adalah kelebihan yang dimiliki Muller.

Man United melihat peluang untuk mendapatkan Muller. Bersama Bayern musim ini, Muller gagal tampil maksimal di bawah arahan Carlo Ancelotti. Terbukti dari 17 penampilan di Liga Jerman, Muller hanya mengemas satu gol.

Namun, Dreesen melihat masih ada peluang bagi Muller . . . . . . untuk mengembangkan diri. Karena itu, mereka tidak berniat melepas pemain yang naik ke tim senior pada 2009 itu, meski ada klub menawar dengan harga fantastis.

“Sebuah faks datang dari Inggris. Bagi kami, tawaran soal Thomas Muller takkan kami bahas. Kami melakukan hal bodoh jika melepas Muller demi mencari keuntungan. Sebab kepergian Muller berpotensi melemahkan kekuatan tim,” kata Dreesen mengutip dari Sport Bild, Kamis (16/2/2017).

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...