Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : MU Sudah Temukan Kesepakatan Harga De Vrij?

Berita Bola Inggris : MU Sudah Temukan Kesepakatan Harga De Vrij?

Roma – Manchester United dikabarkan sudah mengalahkan Chelsea dalam usaha untuk mendapatkan Stefan De Vrij, hal itu terjadi lantaran mereka telah meraih kata sepakat soal transfer senilai 35 juta euro dengan Lazio.

Berita Bola Inggris : MU Sudah Temukan Kesepakatan Harga De Vrij?

De Vrij dirumorkan akan ke MU musim panas nanti

Manajer Jose Mourinho memang sudah sejak lama mengincar pemain berpaspor Belanda ini, usai ia menunjukkan penampilan impresif bersama Lazio musim ini, dan Chelsea akan harus mengalahkan nilai tawaran yang muncul dari Old Trafford, jika mereka ingin mendapatkan tanda tangannya.

United sendiri kabarnya masih ingin berniat untuk melakukan belanja besar di akhir musim nanti, meski di musim panas lalu mereka sudah mengeluarkan banyak uang – salah satunya dengan mencatat rekor dunia untuk pembelian Paul Pogba.

Selain itu, lebih condong pasif di bursa transfer musim dingin kemarin membuat Mourinho mau tak mau akhirnya memberikan janji bahwa mereka akan serius mengejar . . . . . . pemain di musim panas nanti.

Salah satu sektor yang akan coba diperkuat oleh Mourinho adalah lini belakang. Sebelum De Vrij, mereka sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan bek tengah Benfica, Victor Lindelof, yang kabarnya sudah sepakat datang ke Old Trafford di musim panas.

Baca juga : Penyesalan Terbesar Cassano

Selain itu, tim Setan Merah juga tengah mencari striker anyar, yang bisa menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Meski sang bomber tengah tampil bagus dan kontraknya akan diperpanjang setahun lagi, penampilannya dikhawatirkan tidak akan bisa konsisten karena usianya yang sudah tidak lagi muda.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...