Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : MU Menang Meyakinkan Atas Watford

Berita Bola Inggris : MU Menang Meyakinkan Atas Watford

Manchester – Kunjungan Watford di pekan 25 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/02) malam di Old Trafford, tak bisa membendung MU untuk menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Berita Bola Inggris : MU Menang Meyakinkan Atas Watford

Pemain MU merayakan gol

Mengawali laga, United langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama dimulai. Bahkan mereka nyaris unggul lebih dahulu dari Watford, jika tendangan voli Zlatan Ibrahimovic tidak melenceng.

Pada menit 10″, Henrikh Mkhitaryan mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Usaha pemain Armenia tersebut belum membuahkan hasil karena bola berhasil ditangkap Heurelho Gomes.

Kiper asal Brasil itu memang tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Gomes tercatat mampu menggagalkan dua tendangan keras Paul Pogba dari luar kotak penalti dan tendangan jarak dekat pemain Prancis tersebut sehingga membuat pemain tuan rumah frustrasi.

Gelandang serba bisa, Juan Mata akhirnya mampu membuka keunggulan Setan Merah atas Watford pada menit ke 32″. Memanfaatkan umpan silang mendatar dari Anthony Martial, pemain Spanyol tersebut meneruskan dengan backheel sehingga bola bersarang di gawang Watford.

Memasuki . . . . . . babak kedua, gawang United nyaris kebobolan oleh tendangan bebas Mauro Zarate pada menit ke 52″. Namun, David De Gea berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan dengan menepis bola.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, gawang Watford justru kembali dibobol oleh pemain United untuk kedua kalinya. Kali ini giliran Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 60″ setelah sepakannya dari sudut sempit gagal diamankan oleh Gomes.

Setelah gol itu, tuan rumah masih sangat bernafsu untuk menambah gol dengan meningkatkan serangan. Namun, setelah melakukan serangkaian usaha tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Pasukan Jose Mourinho berhasil mempertahankan skor 2-0 sampai pertandingan usai.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...