Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : MU Masih Ributkan Griezmann

Berita Bola Inggris : MU Masih Ributkan Griezmann

Manchester – Manchester United musim depan  Antoine Griezmann diberitakan siap bergabung. Tapi ada syarat cukup berat yang dia minta ke raksasa Inggris.

Berita Bola Inggris : MU Masih Ributkan Griezmann

Griezmann masih jadi pembicaraan hangat di MU

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United memang gencar dikabarkan akan memboyong bintang Prancis itu dari Atletico Madrid. Penyerang 25 tahun ini disiapkan sebagai pengganti jangka panjang untuk Zlatan Ibrahimovic.

Demi mendapatkan jasa Griezmann, The Reds Devil kabarnya siap menebus klausul pelepasan kontrak si pemain yang bernilai 85 juta Euro. MU siap menjadikan pemain terbaik Euro 2016 ini sebagai pemain termahal kedua sepanjang sejarah klub setelah Paul Pogba.

Kabarnya pula, Griezmann sudah ditawari kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji menggiurkan. Dia juga akan diberikan nomor punggung 7 yang merupakan nomor favorit dan keramat di Old Trafford. Nomor itu sebelumnya pernah dipakai oleh bintang-bintang besar seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Namun janji-janji manis yang diberikan Manchester United itu bisa menarik hati Griezmann jika klub itu mampu mewujudkan syarat yang diminta oleh Griezmann. Apa syarat itu?

Menurut The Sun, Griezmann . . . . . . hanya mau bergabung dengan Manchester United jika klub itu lolos ke Liga Champions musim depan. Artinya, tim besutan Jose Mourinho minimal harus menduduki peringkat keempat pada klasemen akhir Liga Premier Inggris di akhir musim depan nanti.

Saat ini, MU berada di peringkat keenam klasemen dengan nilai 45 dari 24 kali bertanding. Hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat yang ditempati Arsenal, dan lima poin di belakang peringkat kedua Tottenham Hotspur.

Mungkin peluang untuk mengejar Chelsea yang kokoh di puncak klasemen dengan nilai 59, sangat sulit terwujud. Namun MU sangat berpeluang untuk minimal masuk empat besar di akhir musim. Berarti mereka punya kans besar untuk memenuhi syarat yang diminta oleh Griezmann.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...