Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : MU Ikut Buru Donnarumma

Berita Bola Inggris : MU Ikut Buru Donnarumma

Manchester – Jose Mourinho dikabarkan merencanakan perekrutan Gianluigi Donnarumma jika David De Gea meninggalkan Old Trafford suatu saat nanti.

Berita Bola Inggris : MU Ikut Buru Donnarumma

Berkat talenta Donnarumma yang luar biasa besar, bahkan disebut akan jadi penerus Gianluigi Buffon, ia pun kemudian kerap disebut jadi sasaran transfer banyak klub raksasa di seantero Eropa. Di antaranya Juventus dan Manchester City.

Harian Mirror pun mengabarkan bahwa peminat Donnarumma kini bertambah lagi. Ia kini diincar oleh Mourinho. Ia dijadikan rencana darurat The Special One jika De Gea meninggalkan MU suatu saat nanti.

Bahkan, media asal Inggris tersebut mengklaim bahwa Mourinho sudah memerintahkan scoutnya untuk memantau perkembangan Donnarumma di sepanjang musim ini.

Sementara itu, De Gea sendiri memang kerap disebut akan meninggalkan MU meski baru . . . . . . teken kontrak baru pada September 2015 lalu. Ia disebut akan pulang ke Spanyol dan membela Real Madrid. Sebab El Real memang sudah mengincarnya sejak lama.

Kembali ke Donnarumma. Ia sudah bermain sebanyak 59 kali di semua ajang bagi Milan. Sejauh ini sudah berhasil meraih 19 clean sheet di semua ajang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester United

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League 2021/22, Kamis (20/1/2022),Manchester United berhasil menang 3-1 atas ...