Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : MU Harus Juarai EFL Untuk Tambah Motivasi

Berita Bola Inggris : MU Harus Juarai EFL Untuk Tambah Motivasi

Manchester – Salah satu punggawa MU, Antonio Valencia berharap kemenangan di final Piala EFL pada akhir pekan ini bisa menginspirasi timnya untuk meraih gelar Premier League di akhir musim.

Berita Bola Inggris : MU Harus Juarai EFL Untuk Tambah Motivasi

Antonio Valencia

Seperti yang telah dijadwalkan, pasukan Setan Merah akan menghadapi Southampton di Wembley untuk mengangkat trofi tersebut untuk pertama kalinya sejak 2010. Saat itu Setan Merah menjadi juara setelah mengalahkan Aston Villa.

Kesuksesan pada akhir pekan ini nanti akan membuat MU tetap berada dalam perburuan meraih quadruple. Mereka belum tersingkir dari Piala FA, Liga Europa dan gelar liga meski tertinggal 12 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea dengan 13 pertandingan tersisa.

Valencia merasa sangat yakin percaya jika mengangkat trofi pada saat sekarang ini bisa menginspirasi Setan Merah untuk kembali . . . . . . ke jalur perburuan gelar Premier League.

Baca juga : Kapan Santi Sembuh?

“Memenangkan Piala bisa memberi kami lebih banyak dorongan karena kepercayaan diri kami sedang tinggi,” kata Valencia kepada situs resmi klub.

“Ini hal besar buat kami, ada sekitar 15 pertandingan tersisa di Premier League dan apa pun masih bisa terjadi. Selagi kami masih punya kesempatan secara matematis, kami akan terus berjuang berusaha dan memenangkan gelar.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...