Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : MU Harus Berikan Kesempatan Pada Rashford

Berita Bola Inggris : MU Harus Berikan Kesempatan Pada Rashford

London – Harry Kane selaku striker Tottenham Hotspur mengatakan bahwa Marcus Rashford seharusnya mendapat lebih banyak kesempatan bermain di Manchester United.

Berita Bola Inggris : MU Harus Berikan Kesempatan Pada Rashford

Rashford musim ini kurang dapat kesempatan bermain

Rashford mencuri perhatian setelah diberi kesempatan oleh Louis van Gaal untuk bermain di tim utama pada musim lalu. Ia mampu mencetak sejumlah gol penting dan dianggap sebagai bintang masa depan Setan Merah.

Meski tampil cemerlang di musim lalu, Rashford kini berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic sejak kedatangan Jose Mourinho. Ia sekarang ini lebih sering dimainkan di sisi sayap.

Kane sendiri juga harus menunggu sebelum menjadi pemain reguler di White Hart Lane, namun ia merasa bahwa Rashford akan semakin berkembang jika banyak mendapatkan menit bermain di tim utama di Old Trafford.

“Sulit bagi Man . . . . . . United karena mereka sudah mendominasi liga begitu lama dan tiba-tiba berhenti. Mereka mencoba kembali ke dalam pertarungan dan merasa cara terbaik adalah dengan merekrut manajer besar untuk membeli pemain besar. Ini tidak selalu sukses,” kata Kane kepada Daily Mail.

“Marcus adalah pemain fantastis dan mudah-mudahan dia tidak tersingkir. Dia membutuhkan kesempatan dan saya berharap dia mendapatkannya. Saya jamin ada banyak pemain yang bagus di akademi.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...