Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Mourinho Tegaskan Target Transfer Musim Panas MU

Berita Bola Inggris : Mourinho Tegaskan Target Transfer Musim Panas MU

Manchester – Jose Mourinho selaku Manchester United sudah menegaskan bahwa Manchester United tidak akan belanja di deadline day bursa transfer musim dingin kali ini. Mourinho tidak akan membeli atau menjual sepanjang sisa bursa kali ini.

Berita Bola Inggris : Mourinho Tegaskan Target Transfer Musim Panas MU

Mourinho paham target yang harus ditembuis MU

Mereka sudah paham karena Mourinho mengatakan bahwa klubnya kini akan lebih fokus untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, Mou juga ingin lebih mengenal para pemain yang dimilikinya saat ini.

“Kami akan lebih fokus melakukan transfer pada musim panas nanti. Saya suka para pemain saya, jadi saya tak perlu membeli pemain. Saya tahu yang saya inginkan. Saya selalu berpikir bahwa semakin saya kenal para pemain saya, semakin saya mengenal tim ini dan juga kompetisinya. Tapi kompetisi yang kami jalani juga memaksa kami melakukan evolusi secara . . . . . . terus menerus,” terang Mourinho kepada Sky Sports.

Selain mengatakan ketegasannya mengenai transfer musim dingin, ia juga menambahkan bahwa timnya sudah tahu target yang diinginkannya di bursa transfer nanti. Namun ia menolak bicara panjang lebar karena Manchester United masih harus menjalani banyak pertandingan sampai bursa transfer mendatang.

“Ya, saya tahu apa yang saya inginkan di bursa transfer. Tapi hari ini bursa akan ditutup, jadi tak ada gunanya berbicara soal bursa transfer selanjutnya. Kami masih punya banyak pertandingan yang harus dijalani.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...