Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Mourinho Tak Mau Bahas Transfer Yang Tak Pasti

Berita Bola Inggris : Mourinho Tak Mau Bahas Transfer Yang Tak Pasti

Manchester – Membahas kemungkinan transfer pemain seperti Antoine Griezmann disebut hanya akan membuang waktu dan bisa jadi akan menguntungkan pihak lain. Maka dari itu Jose Mourinho menyatakan Manchester United hanya fokus menjalani pertandingan setelah bursa transfer bulan Januari sudah tutup.

Berita Bola Inggris : Mourinho Tak Mau Bahas Transfer Yang Tak Pasti

Mourinho tak lagi mau bahas transfer Griezmann

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, MU tak mendatangkan satu pemain pun. Mourinho bahkan melepas sejumlah pemain di antaranya Memphis Depay ke Lyon dan Morgan Schneiderlin ke Everton.

Menyusul kepergian pemain tersebut, MU kemungkinan besar akan belanja untuk menggantikan pemain yang pergi. Namun untuk sekarang, Mourinho belum mau membahasnya dan merasa puas dengan skuat yang sudah dimiliki.

“Saya rasa berbicara soal transfer dan sekarang sudah tanggal 3 Februari tak ada gunanya. Jendela transfer buka pada musim panas dan hingga musim panas mendatang tak ada yang perlu saya katakan pada Anda,” kata Mourinho jelang pertandingan menghadapi Leicester City pekan ini.

“Saya ulangi lagi yang sudah saya katakan pada Anda, saya tahu apa yang saya inginkan. Saya . . . . . . sudah bersama pemain saya selama tujuh bulan dan saya tahu mereka sekarang lebih baik. Yang kami inginkan yang menurut saya realistis. Saya tahu apa yang tak mungkin tercapai dan saya tak ingin klub saya terlibat dalam transfer yang tak mungkin.”

“Buang-buang waktu saja dan ini akan menjadi kado untuk pemain yang tak mungkin itu dan agen mereka mengetahui klub seperti Manchester United tertarik pada mereka. Itu semua akan menguntungkan mereka sementara tak baik untuk kami,” jelasnya.

Saat ini MU masih berjuang menembus empat besar klasemen dari peringkat enam. Di pertandingan terakhir, mereka baru saja mendapatkan hasil kurang maksimal di mana hanya bisa mengimbangi Hull City dengan skor 0-0.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Sebut Harry Maguire Masih Akan Menjadi Kapten Manchester United

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan posisi Harry Maguire akan tetap menjadi ...