Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Mkhitaryan Tak Mau Disebut Pemain Mata Duitan

Berita Bola Inggris : Mkhitaryan Tak Mau Disebut Pemain Mata Duitan

Manchester – Hans-Joachim Watzke selaku CEO Borussia Dortmund, beberapa waktu lalu sempat memberikan pernyataan yang menuding Henrikh Mkhitaryan seorang mata duitan. Hal tersebut terkait dengan keputusan Mkhitaryan bergabung dengan klub asal Inggris Manchester United.

Berita Bola Inggris : Mkhitaryan Tak Mau Disebut Pemain Mata Duitan

Mkhitaryan balas pernyataan CEO Dortmund

Mkhitaryan pindah ke MU pada awal musim 2016/17 ini. Pemain internasional Armenia dibeli dengan harga 30 juta pounds. Di MU, Mkhitaryan memang mendapatkan gaji yang lebih besar dari pada yang didapatkan saat di Dortmund.

nah baru-baru ini, pemain yang bersangkutan Mkhitaryan tidak terima dengan tudingan Watzke yang menyebutnya mata duitan. “Saya tidak bisa mengerti dengan tudingan itu, apa yang dikatakan sepenuhnya salah,” buka Mkhitaryan.

Gelandang berusia 27 tahun memastikan bahwa setiap langkah yang dia ambil murni demi mencapai kemajuan dalam karirnya. Bukan hanya saat ia . . . . . . memilih untuk bergabung ke MU, tapi juga di masa-masa yang sebelumnya.

“Kalau saya memikirkan uang, saya akan pindah dari Shakhtar Donetsk ke Anzhi Makhachkala dan tidak memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Tapi aku tidak ingin melakukannya. Saya hanya ingin menjadi lebih baik,” tandasnya.

Mkhitaryan sempat kesulitan pada awal musim di MU. Namun, saat ini ia sudah mampu tampil konsisten dan mendapatkan satu tempat dalam skema permainan yang diracik oleh pelatih Jose Mourinho.

(Ikhsan Djuhandar -satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...