Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Mkhitaryan Ceritakan Perjuangannya Di MU

Berita Bola Inggris : Mkhitaryan Ceritakan Perjuangannya Di MU

Manchester – Belum lama ini Henrikh Mkhitaryan mengisahkan perjuangan yang ia alami usai memutuskan meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Manchester United.

Berita Bola Inggris : Mkhitaryan Ceritakan Perjuangannya Di MU

Mkhitaryan sempat alami masa sulit di MU

Mkhitaryan kesulitan untuk beradaptasi usai pergi dari Westfalen, namun ia akhirnya mampu menyesuaikan diri dan masuk ke tim utama usai menunjukkan performa yang memikat di dua bulan terakhir.

Pemain Armenia mengatakan bahwa berpikir positif amat penting untuk pemain manapun yang tengah kesulitan dan ia memuji semua rekannya, yang sudah membantunya menyesuaikan diri di tim.

“Saya menikmati hidup saya di Manchester, latihan saya, permainan saya, semuanya. Saya menyesuaikan diri dengan baik dan saya bekerja amat keras untuk menjadi lebih baik, karena saya tahu apa yang bisa saya lakukan,” tutur Mkhitaryan di Sky Sports.

“Mungkin saya tidak menunjukkan semua potensi saya, namun dalam tiap pertandingan saya coba untuk melakukannya karena itu amat . . . . . . penting untuk saya, fans, dan klub. Anda tidak bisa terus mengalami hal baik dalam hidup anda. Kadang ada hari yang buruk dan mungkin saya tidak mengharap itu, namun saya sudah siap, saya pernah mengalami hal serupa di Dortmund.”

“Anda harus mendorong diri anda untuk menuju arah yang benar. Jika anda berkeras, tidak akan ada yang membantu. Anda harus terus berpikir positif. Pemain di sini amat bersahabat, dan anda bisa menyesuaikan diri dengan cepat di sini. Semua orang akan membantu dan demikian halnya dengan klub.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...