Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Mengapa Pemain Inggris Selalu Berharga Mahal?

Berita Bola Inggris : Mengapa Pemain Inggris Selalu Berharga Mahal?

London – Siapa yang tak tahu tentang Premier League? siapapun pasti paham akan liga di tanah Ratu Elizabeth ini. Bahkan banyak yang menilai bahwa Premier League adalah liga paling elit di benua biru.

Berita Bola Inggris : Mengapa Pemain Inggris Selalu Berharga Mahal?

Liga Inggris selalu dipenuhi pemain berharga mahal

Maka dari itu bukan sebuah hal yang mengagetkan jika Inggris menjadi tujuan utama para pesepakbola profesional yang ingin melancarkan karirnya. Yang terbaru sebut saja Paul Pogba yang kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia yang bermain untuk Manchester United.

Para pemain berpaspor Inggris juga terbilang memiliki harga yang fantastis. Seperti halnya Wayne Rooney yang pernah memiliki harga senilai 65 juta euro atau sekira Rp918 miliar pada 2012.

Ternyata ada satu hal yang membuat para pemain berpaspor Inggris memiliki harga menjulang tinggi. Adalah bermain bersama Timnas Inggris yang membuat . . . . . . para pemain di Negeri Ratu Elizabeth tersebut memiliki harga selangit.

Buktinya, pemain West Ham United, Andy Carroll. Pemain yang kini beruia 31 tahun tersebut pernah membuat Liverpool harus merogoh kocek senilai 41 juta euro atau sekira Rp579 miliar untuk membawanya dari Newcastle United pada musim 2010-2011.

Bisa membela timnas Inggris merupakan tujuan tertinggi para pemain berpaspor Inggris. Maka dari itu bukanlah hal yang mengagetkan jika para pemain yang memiliki paspor Inggris selalu dibanderol dengan harga mahal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...