Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Masa Pengabdian Carrick Hanya Sampai Akhir Musim Ini

Berita Bola Inggris : Masa Pengabdian Carrick Hanya Sampai Akhir Musim Ini

Manchester – Jose Mourinho selaku Manajer Manchester United, memberikan isyarat kalau gelandang gaek Michael Carrick akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini. Carrick dinilai sudah terlalu tua untuk bermain di dalam skuad utama Mou.

Berita Bola Inggris : Masa Pengabdian Carrick Hanya Sampai Akhir Musim Ini

Mourinho nilai Carrick sudah terlalu tua untuk skuad MU

Carrick mulai bergabung dengan Man United sejak 2006 silam. Tak kurang dari 400 penampilan sudah ia catatkan bersama Setan Merah. Kontrak Carrick di Man United akan habis pada akhir musim ini.

Pada bulan Juli mendatang, sang gelandang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 36. Melihat usianya yang tak muda lagi, Mou membuka pintu keluar bagi Carrick. Ya, walaupun The Special One sejatinya masih melihat banyak sisi positif dari eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Sejujurnya saya melihat hal positif dalam diri . . . . . . Carrick. Namun, saya tak bisa mendapatkan kartu identitasnya dan kemudian mengurangi lima tahun dari usianya. Michael tak lagi berusia 30 tahun,” ucap Mourinho ketika ditanya soal prospek kontrak baru bagi Carrick, seperti dilansir Mirror.

Walaupun sebelum ini banyak pendapat dari banyak pihak bahwa sosok Carrick masih dibutuhkan oleh MU, namun sepertinya keputusan yang diambil oleh Mourinho sudah bulat.

Akan tetapi untuk eksekusinya tentu kita masih akan menunggu hingga penghujung akhir musim nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...