Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Martial Akan Jadi Andalan Mourinho

Berita Bola Inggris : Martial Akan Jadi Andalan Mourinho

Manchester – Jose Mourinho selaku Pelatih Manchester United menunjuk Anthony Martial untuk mengisi lini depan timnya pada laga pekan ke 25 Liga Inggris 2016-2017 kontra Watford, Sabtu 11 Februari 2017 malam WIB.

Berita Bola Inggris : Martial Akan Jadi Andalan Mourinho

Pemain berpaspor Prancis itu sukses menyumbangkan satu angka pada laga kontra Watford. Gol di menit 60″ tersebut sekaligus memastikan Setan Merah (julukan Man United) meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Mourinho ternyata sengaja menurunkan Martial pada pertandingan tersebut. Hal itu dilakukan The Special One (julukan Mourinho) agar Martial mendapat suntikan kepercayaan diri. Menurutnya, penyerang berusia 21 tahun itu kerap tampil tidak percaya diri di atas lapangan hijau.

“Saya memberikannya kesempatan untuk tampil sejak awal. Biasanya, saya akan memulai dengan Marcus Rashford karena dia dan tim . . . . . . bermain dengan baik pada laga kontra Leicester (City). Saya kira, Marcus tidak perlu tambahan kepercayaan diri,” tutur Mourinho, mengutip dari Sky Sports, Minggu (12/2/2017).

“Anthony membutuhkannya dan itulah yang saya ingin lihat darinya. Saya tahu bagaimana kemampuannya saat latihan. Jadi saya memberikannya kesempatan dan dia bermain dengan baik. Dia memainkan laga dengan baik,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...