Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Lukaku Tak Mungkin Ke Chelsea

Berita Bola Inggris : Lukaku Tak Mungkin Ke Chelsea

Merseyside – Sang penyerang dikonfirmasi oleh agennya segera memperpanjang kontraknya bersama dengan Everton dengan durasi yang panjang.

Berita Bola Inggris : Lukaku Tak Mungkin Ke Chelsea

Lukaku sempat bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 yang lalu. Namun, penyerang asal Belgia gagal menembus skuat utama. Sebelum pindah secara permanen ke Eevrton pada musim 2014/15, Lukaku sempat menjalani peminjaman di West Brom dan Everton.

“Ya (Lukaku akan memperpanjang kontraknya di Eeverton). 99,999 persen (kemungkinannya),” ujar agen Lukaku, Mino Raiola kepada ESPN.

Menurut Raiola, kontrak yang akan segera diteken ini sekaligus menjadi bukti komitmen yang dimiliki oleh Lukaku untuk Everton. Ia menolak banyak tawaran dari klub besar lain demi bertahan bersama dengan The Toffes.

“Kami akan mendatangkan kontrak lagi, sehingga niatnya sudah jelas akan bertahan.”

“Jika semua orang merasa ini saat terbaik untuk . . . . . . pindah, maka ia akan segera melakukannya saat ini juga. Tapi, untuk saat ini, ia lebih memilih untuk menandatangani kontrak bersama dengan Everton,” tandas Raiola.

Lukaku sebenarnya bukan hanya menjadi bidikan Chelsea saja. Sejumlah klub papan atas juga siap mengajukan tawaran untuk bomber yang baru berusia 23 tahun ini. Beberapa di antaranya adalah Real Madrid dan Manchester United.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...