Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Loyalitas Tak Sepadan Dengan Trofi

Berita Bola Inggris : Loyalitas Tak Sepadan Dengan Trofi

London – Harry Kane belum lama ini menegaskan keinginannya untuk bertahan dan berjuang meraih trofi di Tottenham, dan menyanjung tim London Utara sebagai salah satu tim muda terbaik dunia.

Berita Bola Inggris : Loyalitas Tak Sepadan Dengan Trofi

Harry Kane tak mau tukar loyalitas dengan trofi

Penyerang andalan yang sudah mencetak 13 gol di liga sejauh ini dan membantu Spurs memanaskan bursa juara, usai finish di peringkat tiga musim lalu setelah kalah bersaing dari Leicester City.

Dan dengan kontrak yang masih mengikatnya hingga 2022, Kane berambisi untuk mulai memenangkan lebih banyak trofi, namun ia berkeras tidak akan meninggalkan White Hart Lane demi memenuhi ambisinya tersebut.

“Jika anda ingin menjadi tim besar maka anda harus mempertahankan pemain terbaik anda dan saya senang di sini. Saya bekerja untuk salah satu manajer terbaik dunia dan memiliki salah satu tim muda terbaik dunia, jadi mengapa harus . . . . . . pergi?” tutur Kane di Daily Mail.

“Beberapa pemain ingin mendapatkan sebanyak mungkin, namun bagi saya, ini soal bagaimana anda bahagia. Uang adalah nilai plus, namun itu saja tidak membuat anda bahagia.”

“Kami sudah memberikan respon yang baik terhadap apa yang terjadi musim lalu. Sekarang adalah waktunya untuk memenangkan sesuatu. Kami sudah berbicara mengenai itu, namun kami benar-benar harus melakukannya.”

Kane sendiri belakangan terus dikaitkan dengan Manchester United, yang kabarnya ingin mendatangkan pemain Inggris untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan ...