Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Liverpool Terkena Badai Cidera

Berita Bola Inggris : Liverpool Terkena Badai Cidera

Merseyside – Laga Tottenham Hotspur melawan Liverpool pada matchday ke 25 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB. Sayangnya jelang laga besar tersebut, The Reds (julukan Liverpool) diterpa masalah cedera.

Berita Bola Inggris : Liverpool Terkena Badai Cidera

Klopp permasalahkan pemain yang cedera

Tetapi Tiga pemain utama Liverpool, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Ragnar Klavan belum bisa dipastikan apakah akan ikut memperkuat timnya berhadapan dengan Tottenham. Menurut pelatih The Anfield Gank, Jurgen Klopp, ia dan tim masih harus memantau ketiga pemain tersebut.

“Adam Lallana absen selama dua hari dengan masalah kecil pada Achilles-nya. Kami masih harus memantaunya. Dia bersedia dan tentu saja kami ingin mencoba apakah dia bisa ikut berlatih,” kata Klopp, sebagaimana dimuat laman resmi Liverpool, Sabtu (11/2/2017).

“Sementara itu, tidak bisa dipastikan 100% . . . . . . apakah Dejan Lovren bisa ikut berlatih. Dia masih memiliki masalah pada cederanya. Tapi kami masih berharap (kesembuhan Lovren) itu bisa terjadi,” sambungnya.

Baca Juga : Kiper Terbaik Manchester City

Lallana dan Lovren, Klavan mengalami masalah pada kebugaran tubuhnya dan diketahui mengalami infeksi bakteri. Tapi, Klopp mengatakan Klavan sudah terlibat dalam latihan jelang lawan Tottenham. Meski demikian, pelatih asal Jerman itu mengaku masih harus memantau kondisi fisiknya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...