Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : “Liverpool Pantas Di Kritik!”

Berita Bola Inggris : “Liverpool Pantas Di Kritik!”

Merseyside – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya atas Hull City tadi malam. Klopp menyebut timnya bermain dengan buruk sehingga layak mendapatkan kritik.

Berita Bola Inggris : "Liverpool Pantas Di Kritik!"

Klopp harus rela timnya kembali kalah

Dalam lanjutan Premier League 2016-2017 kali ini, Liverpool kembali tersungkur di pertandingan pekan ke 23. Bertandang ke KCOM Stadium, pasukan The Reds harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Klopp sendiri kecewa dengan performa anak asuhnya dan ia merasa timnya memang pantas mendapat kritik usai kekalahan tersebut. “Saya punya banyak pemikiran saat ini, namun saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini karena saya harus berpikir apa yang salah dengan kami saat ini,” beber Klopp kepada Sportsmole.

“Kami memiliki banyak penguasaan bola. Namun untuk apa penguasaan bola? Penguasaan Bola baru bagus ketika anda . . . . . . bisa menciptakan sesuatu.”

“Saya rasa kami tidak bermain seperti yang kami harapkan. Kami harus menerima semua kritikan yang masuk, merenungkannya, lalu mencari solusi dan bereaksi dengan tepat.” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Baca juga : Pogba Terima Banyak Tekanan

Dengan adanya kekalahan ini, Klopp berpikir bahwa ia harus bisa menerima kritik dari pihak lain untuk kemajuan Liverpool. Karena dari Januari lalu, skuad The Reds tak bisa mengembalikan konsistensi yag mereka bangun di awal musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Virgil van Dijk Masih Optimis Liverpool Bisa Mengejar Manchester City

Liverpool – Bek senior Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku optimis The Reds masih bisa menyusul ...