Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Liverpool Harus Belajar Dari Kesalahan

Berita Bola Inggris : Liverpool Harus Belajar Dari Kesalahan

Merseyside – Georginio Wijnaldum mengatakan bahwa salah satu hal yang bisa membuat mereka bangkit adalah belajar dari kesalahan-kesalahan yang mereka buat sebelumnya.

Berita Bola Inggris : Liverpool Harus Belajar Dari Kesalahan

Wijnaldum punya harapan besar pada Liverpool

The Reds hanya bisa menang sekali saja dari 10 pertandingannya di semua ajang kompetisi. Satu kemenangan itu pun didapat dari klub gurem yang berada dua level di bawah Liverpool yakni Plymouth.

Wijnaldum punya harapan agar Liverpool bisa segera bangkit dari keterpurukannya saat ini. Ia pun memberikan saran bagaimana cara mereka melakukan hal itu, yakni dengan belajar dari kesalahan-kesalahan yang mereka buat sebelumnya.

“Bagi saya, setiap pertandingan adalah (peluang), bahkan setelah pertandingan di mana kami bermain baik dan menang, Anda menikmatinya sedikit, tapi kemudian Anda fokus pada pertandingan berikutnya lagi,” seru pemain asal Belanda ini pada situs resmi klub.

“Itu yang coba kami lakukan sekarang, mencoba untuk . . . . . . belajar dari kesalahan yang kita buat dalam pertandingan. Dan juga, saya mencoba untuk belajar dari kesalahan yang saya buat dalam sebuah laga, melihat ke depan untuk mencoba (tampil) dengan lebih baik di setiap pertandingan.”

“Ini bukannya saya berpikir tentang pertandingan sepanjang waktu, tapi saya berpikir tentang saat-saat saya bisa tampil lebih baik dan momen-momen di mana saya tampil untuk terus saya pertahankan dan belajar dari hal itu untuk memainkan pertandingan yang lebih baik lain kali,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...