Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Liverpool Belum Pantas Bicara Liga Champions

Berita Bola Inggris : Liverpool Belum Pantas Bicara Liga Champions

Merseyside – Jurgen Klopp sebagai Manajer Liverpool, tampak begitu kecewa melihat anak-anak didiknya dikalahkan Hull City. Usai pertandingan, Klopp meminta Liverpool untuk jangan dulu berbicara soal peluang ke Liga Champions musim depan.

Berita Bola Inggris : Liverpool Belum Pantas Bicara Liga Champions

Klopp masih malu atas kekalahan Liverpool

Liverpool secara tak terduga dibenamkan Hull 0-2 pada matchday ke 24 Liga Inggris musim ini, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB. Pada laga yang berlangsung di markas Hull, KCOM Stadium itu, dua gol tuan rumah dicetak oleh Alfred N’Diaye dan Omar Niasse.

Menurut Klopp, dengan permainan yang begitu buruk saat melawan Hull, Liverpool belum pantas memikirkan peluang untuk kembali bertarung di Liga Champions. Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan, The Reds harus terlebih dulu memperbaiki performa yang pantas untuk bermain di kompetisi kasta teratas Eropa . . . . . . itu.

“Untuk bisa lolos ke Liga Champions di Inggris itu sangatlah sulit karena ada begitu banyak tantangannya. Tapi setelah melihat performa hari ini, kami tidak seharusnya berkata soal itu,” kata Klopp, seperti dimuat laman resmi Liverpool, Minggu (5/2/2017).

“Sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami benar-benar siap untuk segalanya. Kami harus menunjukkan itu secara bersama-sama. Liga Champions adalah target yang luar biasa besar. Banyak tim yang mau bermain di sana,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...