Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Liverpool Belokkan Target Transfer

Berita Bola Inggris : Liverpool Belokkan Target Transfer

Merseyside – Pemain sayap Leicester City Demarai Gray kini disebut-sebut sebagai target transfer potensial dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Berita Bola Inggris : Liverpool Belokkan Target Transfer

Garay jadi target Liverpool

Klopp tidak menampik kenyataan performa The Reds menurun drastis setelah pergantian tahun. Mereka hanya mencatat satu kemenangan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi di tahun 2017 ini.

Performa buruk itu berimbas pada tersingkirnya The Reds dari dua kompetisi yaitu Piala Liga dan Piala FA. Sementara di ajang Premier League, Liverpool kini merosot ke posisi kelima setelah sebelumnya sempat bertengger di posisi kedua. Dengan nilai 46, sulit bagi Liverpool bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen yang telah memiliki 59 poin.

Untuk menambah kekuatan timnya musim depan, Klopp bakal mendatangkan sejumlah pemain untuk mengisi pos yang dinilai masih lemah. Salah satu pemain yang dipertimbangkan, menurut Daily Mail, adalah pemain sayap Leicester, Demarai Gray.

Pemain berusia 20 . . . . . . tahun ini memang kerap keluar masuk di skuad Leicester selama kampanye musim ini. Tapi ia mencetak gol pemasti kemenangan saat Leicester City mengalahkan Derby County 3-1 pada laga ulangan putaran ke lima Piala FA, Rabu malam.

Jebolan akademi Birmingham City ini memang relatif belum teruji kemampuannya karena baru enam kali bermain sebagai starter di musim ini, namun Klopp melihat Gray punya talenta yang besar di usianya yang baru 20 tahun. Karena itu Klopp menjadikannya sebagai target utamanya di bursa transfer nanti.

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...