Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Leicester Butuh Pemain Petarung

Berita Bola Inggris : Leicester Butuh Pemain Petarung

Leicester – Tim asuhan Ranieri masih belum bisa lepas dari marabahaya. Berita terbaru kali ini, tak hanya main buruk di Premier league, Vardy dkk juga bermain buruk di ajang Piala FA.

Berita Bola Inggris : Leicester Butuh Pemain Petarung

Ranieri belum bisa naikkan mental pemain Leicester

Pelatih Claudio Ranieri pun berang dengan semangat juang anak asuhnya yang sama sekali tak terlihat. Ranieri bahkan mengaku butuh seorang layaknya gladiator, petarung era Kekaisaran Romawi yang dikenal tidak memiliki rasa takut pada lawan.

“Saya butuh seorang gladiator karena Millwall menunjukkan bahwa mereka bermain dengan 10 gladiator yang fantastis,” gerutu Ranieri.

Menurut pelatih asal Italia ini, kekalahan melawan Millwall sangatlah buruk. Pasalnya, kalah melawan tim yang berada di kasta lebih rendah telah meruntuhkan moral tim. Apalagi, saat . . . . . . ini Leicester sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Selain itu, Jamie Vardy dan kawan-kawan juga sudah dinanti laga berat di ajang Liga Champions yang tentunya akan menguras mental.

“Saya ingin bicara dengan para pemain dan saya ingin berkata ‘hey.. sekarang kita harus berjuang setiap pertandingan. Siapa yang ingin bertarung? Bilang pada saya’. Karena saat ini saya hanya butuh seorang petarung,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...