Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Kritikan Untuk Ozil Dari Desailly

Berita Bola Inggris : Kritikan Untuk Ozil Dari Desailly

London – Legenda Chelsea, Marcell Desailly, mengatakan bahwa ia akan lebih memilih Alexis Sanchez ketimbang Mesut Ozil di Stamford Bridge, jika punya pilihan untuk mendatangkan pemain dan juga mengkritik kemampuan pemain Jerman untuk bermain konsisten.

Berita Bola Inggris : Kritikan Untuk Ozil Dari Desailly

Ozil dapatkan kritikan atas inkonsistensinya

Desailly mengaku ia kerap frustrasi melihat permainan Ozil di tim asuhan Arsene Wenger dan juga mengatakan mereka tidak memiliki lini belakang yang solid untuk benar-benar bisa memanaskan bursa juara Premier League.

Ditanya pemain Arsenal mana yang akan ia bawa ke Chelsea sekarang, Desailly mengatakan di FFT: “Alexis Sanchez. Ketika anda melihat dia bermain bersama Chile, dia luar biasa. Dia Arsenal, dia tidak terlalu bagus. Namun saya tidak tahu apakah saya akan memainkannya . . . . . . di kiri, kanan, atau depan.”

“Bukan Ozil, karena ketika anda menjadi seorang suporter Arsenal anda pasti amat frustrasi dengan kapasitas sang pemain dan juga efektivitas yang ia tunjukkan selama 90 menit.”

“Saya merasa amat frustrasi melihat sang juara dunia dengan kapasitas seperti dirinya dalam membuat perbedaan dan menjadi pemimpin di tim – namun itu tidak sering terjadi.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...