Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Kontrak Ibra Akan Kembali Dibicarakan

Berita Bola Inggris : Kontrak Ibra Akan Kembali Dibicarakan

Manchester – Manajer MU saat ini, Jose Mourinho akan mengadakan pembicaraan dengan Zlatan Ibrahimovic mengenai masa depan sang pemain di Manchester United pekan ini.

Berita Bola Inggris : Kontrak Ibra Akan Kembali Dibicarakan

Ibra akan berbicara empat mata dengan Mourinho

Tentu saja Mou ingin mempertahankan sang striker veteran. Ibra sendiri sudah menunjukkan penampilan impresif sejak ia datang dari PSG di musim panas.

Penyerang berpasport Swedia ini kabarnya sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak setahun, namun ia masih belum mengkonfirmasi apapun dan mengatakan ia bakal bertahan.

MLS dan klub Tiongkok dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bomber veteran satu ini. Dan Mourinho ingin mempertahankan pemain bintangnya.

Laporan yang diturunkan The Sun mengatakan manajer Portugal akan duduk bersama Ibra dan membahas soal itu pekan ini. United ingin tahu apakah pemain berusia 35 . . . . . . tahun tertarik untuk terus bermain bersama mereka.

Sebuah sumber mengatakan: “Jose dan Zlatan diperkirakan akan duduk dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui maksud kedua belah pihak. Jose amat percaya diri dia akan bertahan setahun lagi, namun ketertarikan dari luar negeri menjadi kekhawatiran tersendiri.”

“Bujetnya sudah disiapkan. Mereka ingin menyelesaikan ini dan dia tahu bahwa ada respek yang cukup besar dari Jose.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...