Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Kondisi Arsenal Memprihatinkan

Berita Bola Inggris : Kondisi Arsenal Memprihatinkan

London – Kondisi Arsenal seperti sudah jatuh tertimpa tangga, karena mendapat pukulan yang lebih keras. Sudah kalah dari tamunya Watford, usai pertandingan Aaron Ramsey dipastikan mengalami cedera. Hal itu sesuai dengan kabaran Goal International.

Berita Bola Inggris : Kondisi Arsenal Memprihatinkan

Ramsey jadi korban kekalahan atas Watford

Gelandang berpaspor Wales tersebut digantikan Alex Oxlade-Chamberlain, namun ia kemungkinan akan absen karena kondisi fisiknya yang belum 100 persen fit dan tentu bakal membuat manajer Arsene Wenger kian pusing.

Granit Xhaka masih belum bisa dimainkan karena hukuman larangan bermain, sementara Mohamed Elneny masih membela Mesir di Piala Afrika, dan ia juga mengalami cedera ketika bermain untuk tim nasional negaranya.

Santi Cazorla sudah lama absen karena cedera achilles, yang membuat pemain tak berpengalaman, Ainsley Maitland-Niles atau Chamberlain, sebagai dua opsi yang tersisa bagi Wenger untuk mendampingi Francis Coquelin . . . . . . di tengah.

Tim asuhan Wenger akan bermain melawan Chelsea di laga krusial Premier League akhir pekan ini dan bakal berharap Ramsey sepenuhnya fit untuk pertandingan di Stamford Bridge.

Baca juga : Mourinho Tegaskan Target MU Musim Panas

Bukan berharap akan hasil negatif yang terulang, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kekalahan dari Watford bisa terulang. Dan buruknya lagi kali ini adalah sebuah partai Bigmatch dengan lawan si pemuncak klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...