Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Klopp Minta Skuadnya Untuk Eksis

Berita Bola Inggris : Klopp Minta Skuadnya Untuk Eksis

Merseyside – Jurgen Klopp meminta Liverpool untuk terus bertahan dengan permainan mereka sekarang, usai timnya menutup Januari dengan rekor tanpa kemenangan di liga, pasca bermain imbang 1-1 melawan Chelsea semalam.

Berita Bola Inggris : Klopp Minta Skuadnya Untuk Eksis

Klopp sudah mantap dengan taktik skuadnya

Pemain belakng Chelsea, David Luiz mengeksekusi tendangan bebas dengan cepat untuk membuat tim asuhan Antonio Conte unggul dulu di menit ke 24″, namun Liverpool mampu menyamakan kedudukan via Georginio Wijnaldum di 12 menit babak kedua berjalan.

Yang bisa disebut penyelamatan muka adalah ketika tuan rumah beruntung bisa meraih satu poin di Anfield, usai Simon Mignolet menggagalkan sepakan penalti Diego Costa.

Baca juga : Guardiola Pasti Temukan Solusi!

“Saya tidak yakin apakah bahagia adalah kata yang tepat, namun saya bangga dengan performa kami, karena para pemain tampil bagus melawan tim yang amat kuat. Di beberapa momen, tentu, mereka berbahaya, namun . . . . . . mereka tidak sebagus biasanya, itu karena tim saya bermain bagus,” tutur Klopp menurut BT Sport.

“Kami memberikan sinyal penting pada fans, bahwa kami masih ada di sana. Ya, kami memang kalah dan kami tidak bermain bagus. Saya kira Liverpool adalah klub yang harus terus berkembang. Tidak semuanya menjadi buruk hanya karena anda kalah.”

“Tim ini memiliki sikap yang luar biasa. Mari lakukan yang terbaik yang kita bisa. Kami akan berjuang meraih tiap poin yang ada. Semua orang bisa melihat itu.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...