Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Klopp Akan Berusaha Untuk Memperbaiki Sikap

Berita Bola Inggris : Klopp Akan Berusaha Untuk Memperbaiki Sikap

Merseyside – Jurgen Klopp berikan pengakuan bahwa dirinya tak bisa berjanji akan bersikap santun di pinggir lapangan dan tak lagi berteriak di hadapan wasit.

Berita Bola Inggris : Klopp Akan Berusaha Untuk Memperbaiki Sikap

Klopp memang terkenal temperamen jika sudah dipingir lapangan

Tengah pekan kemarin, Klopp meneriaki wasit ketika terjadi pertandingan antara Liverpool dan Chelsea. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Klopp tampak berteriak di depan muka wasit Neil Swarbrick ketika Simon Mignolet menyelamatkan tendangan penalti Diego Costa sehingga The Reds mencegah kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.

Klopp kemudian minta maaf atas ulahnya tersebut untuk menghindari hukuman. Wasit menerima permintaan maaf dan memuji gairah yang ditunjukkan pelatih asal Jerman tersebut.

Klopp kemudian angkat bicara soal aksinya tersebut. Manajer asal Jerman ini mengaku ia tak janji akan bisa bersikap . . . . . . lebih tenang lagi ketika di pinggir lapangan.

“Saya tidak bisa memberikan jaminan bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi,” ujar Klopp seperti dilansir The Mirror.

“Saya bisa saja mengatakan sekarang bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi, tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan. Itu sebabnya ada denda untuk itu. Jika kita kelewatan, kemudian kita diberi denda. Memang benar bahwa kita harus membayar hukumannya,” ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...