Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Kepercayaan Diri Seorang Klopp

Berita Bola Inggris : Kepercayaan Diri Seorang Klopp

Merseyside – Jurgen Klopp selaku pelatih tim Liverpool, menegaskan bahwa anak-anak asuhnya harus fokus meraih poin pada sisa laga di Liga Inggris 2016-2017. The Anfield Gank (julukan Liverpool) baru saja meraih kemenangan kedua di 2017.

Berita Bola Inggris : Kepercayaan Diri Seorang Klopp

Liverpool sukses menaklukkan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke 25 Liga Inggris 2016-2017 dengan hasil akhir dua gol tanpa balas dengan skuad terbaiknya, . Kedua gol tersebut dipersembahkan Sadio Mane pada menit 16 dan 18.

Liverpool dapat menutup Liga Inggris 2016-2017 dengan manis, Klopp yakin dengan kemenangan tersebut. Tambahan tiga poin itu memang semakin mengukuhkan posisi The Anfield Gank di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 49 poin.

“Chelsea tampaknya tidak akan . . . . . . mampu bertahan di setiap pekan. Masih ada kemungkinan sebuah tim menyalip mereka,” ujar Klopp, mengutip dari Soccerway, Minggu (12/2/2017).

“Saya tidak yakin kami dapat melakukannya, tetapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...