Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Kekesalan Klopp Pada Media Inggris

Berita Bola Inggris : Kekesalan Klopp Pada Media Inggris

Merseyside – Liverpool Raksasa Liga Inggris, telah melarang salah satu media Inggris untuk memasuki Anfield dan kompleks latihan klub di Melwood. Kabarnya Klopp kesal dengan perbuatan media tersebut yang telah menjelek-jelekan para penggemar Liverpool.

Berita Bola Inggris : Kekesalan Klopp Pada Media Inggris

Media Inggris dianggap Klopp jelek-jelekan fans Liverpool

Artikel berjudul ‘The Truth’ yang diterbitkan setelah bencana Hillsborough pada musim 1989, media tersebut menuduh para penggemar Liverpool berlaku tidak sopan. Fans Liverpool dituduh mengencingi petugas polisi dan memukul salah seorang diantaranya.

Setidaknya 96 orang harus meninggal dunia dalam insiden tersebut. Keluarga korban yang menuntut keadilan selama 27 tahun lamanya harus dihadapkan dengan kenyataan pahit. Pasalnya para penggemar telah dikambinghitamkan dalam upaya menutupi kegagalan polisi yang lalai dalam mengatasi insiden tersebut.

“Para direktur Liverpool . . . . . . telah memberitahu bahwa salah semua wartawan kami tidak dapat lagi menikmati akses menuju semua tempat dalam klub,” tulisnya The Sun dalam akun Twitter-nya, menyadur dari Sportsmole, Minggu (12/2/2017).

“The Sun telah memiliki hubungan yang solid selama 28 tahun setelah insiden Hillsborough. Kami dapat meyakinkan seluruh pembaca kami, bahwa tidak akan ada yang terpengaruh dengan kabar miring kami,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...