Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Keinginan Rashford Untuk Balas Dendam Ke Chelsea

Berita Bola Inggris : Keinginan Rashford Untuk Balas Dendam Ke Chelsea

Manchester – Marcus Rashford selaku Striker Manchester United, baru-baru ini menyatakan misinya yang mana ia ingin membalas dendam pada Chelsea di Piala FA.

Berita Bola Inggris : Keinginan Rashford Untuk Balas Dendam Ke Chelsea

Rashford dapat kesempatan balas dendam ke Chelsea di Piala FA

Setelah keduanya lolos dari babak ke lima Piala FA, Setan Merah diundi bertemu dengan The Blues di babak perempat final untuk bermain di Stamford Bridge pada 11 Maret dan Rashford mengatakan bahwa kekalahan 0-4 di Premier League di London awal musim ini akan jadi motivasi terbesar untuk timnya.

“Di fase kompetisi seperti sekarang ini, kami akan melawan tim dengan kualitas top, tidak peduli ke manapun anda pergi,” tutur Rashford menurut MUTV.

“Mereka tengah dalam performa yang bagus, namun begitu juga . . . . . . dengan kami dan kami akan tidak sabar pergi ke sana dan memenangkan pertandingan.”

“Mereka sudah pernah menang sekali melawan kami dan kami akan pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan.”

Rashford mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 27″ melawan Blackburn Rovers di Ewood Park, sebelum United akhirnya menang 2-1 via gol Zlatan Ibrahimovic di babak V Piala FA kemarin malam.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ini Alasan Sebenarnya Ralf Rangnick Tarik Keluar Ronaldo Saat Kontra Brentford

Manchester – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memperlihatkan gestur tidak senang setelah pelatih MU, Ralf ...