Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Kane Ingatkan Bahwa Liverpool Tetap Tim Berbahaya

Berita Bola Inggris : Kane Ingatkan Bahwa Liverpool Tetap Tim Berbahaya

London – Thibaut Courtois berkeras bahwa solidnya pertahanan Chelsea, yang dibangun sejak lini depan, membuat mereka mampu tampil dominan di Premier League musim ini.

Berita Bola Inggris : Kane Ingatkan Bahwa Liverpool Tetap Tim Berbahaya

Kane akan mengawal timnya bertemu Liverpool akhir pekan ini

The Blues meraih kemenangan ke-19 mereka musim ini akhir pekan lalu, ketika mengalahkan Arsenal 3-1 di Stamford Bridge.

Mereka kini unggul di puncak klasemen dengan sembilan angka, dengan sisa 14 pertandingan dan bisa unggul lebih jauh dari Tottenham dan Liverpool, yang akan saling berhadapan di akhir pekan nanti.

Sementara Chelsea akan bermain melawan Burnley di Turf Moor.

Courtois mengatakan di Express: “Kami bertahan dengan baik sebagai tim, bukan hanya tiga atau lima pemain di depan saya, ini karena semua tim melakukan tugas mereka dan jika kami bermain seperti ini, tim lain akan kesulitan mencetak gol.”

“Para pemain tidak ingin santai. Kami tahu masih ada 14 laga dan kami . . . . . . tidak ingin kehilangan angka. Berikutnya, kami akan bermain di Burnley, yang selalu sulit. Ini semua tentang laga berikutnya dan kami siap untuk itu.”

Meski dibuat kecewa dengan atmosfer tim yang amat buruk musim lalu, Courtois juga berkeras semuanya sudah menjadi lebih baik sekarang.

“Ketika tim bermain bagus dan anda menang, atmosfernya amat bagus. Anda bisa lihat itu di atas lapangan, semua menikmatinya. Ketika anda di tim yang mampu menang, itu amat bagus, namun meski kami musim lalu kesulitan, atmosfernya tidak terlalu buruk dan kami selalu mencoba memberikan yang terbaik.”

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...