Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Kabar Menyedihkan Menghampiri Arsenal

Berita Bola Inggris : Kabar Menyedihkan Menghampiri Arsenal

London – Kabar buruk menimpa Arsenal, Olivier Giroud dikabarkan tengah dalam kondisi meragukan untuk pertandingan tandang melawan Chelsea di akhir pekan.

Berita Bola Inggris : Kabar Menyedihkan Menghampiri Arsenal

Giroud sempat berbenturan dengan pemain Watford

Striker berpaspor Prancis tersebut ditarik di babak kedua ketika Arsenal menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri atas Watford, usai mengalami benturan di bagian engkel.

Usai pertandingan, The Times mengabarkan ia mungkin tak cukup fit tepat pada waktunya untuk menghadapi Chelsea pada hari Sabtu nanti.

Tentu ini menjadi tamparan keras untuk Arsene Wenger, yang sudah dipastikan tidak bisa memainkan Aaron Ramsey di Stamford Bridge.

Pemain Wales akan absen karena mengalami cedera betis, yang ia alami di pertandingan melawan tim asuhan Walter Mazzarri.

Namun demikian, Alex Oxlade-Chamberlain menggantikan posisinya di tengah . . . . . . lapangan dan sepertinya sang pemain akan kembali mendapatkan peran yang sama di derby London akhir pekan nanti.

Laga melawan Chelsea sedikit banyak akan menentukan nasib Arsenal di sisa musim. The Gunners akan pergi ke London Utara dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara, dan kini tertinggal sembilan angka dari Chelsea, yang kemarin bermain imbang melawan Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...