Home > Berita Bola > Berita Bola Inggris : Jika Griezmann Bermain Di Manchester United Akan Dapat Nomer Kostum Idolanya

Berita Bola Inggris : Jika Griezmann Bermain Di Manchester United Akan Dapat Nomer Kostum Idolanya

Manchester – Konsultan pribadi Antoine Griezmann, Sebastien Bellencontre, mengatakan sang klien maupun Manchester United akan mengalami keuntungan jika transfer kedua pihak terealisasi.

Berita Bola Inggris : Jika Griezmann Bermain Di Manchester United Akan Dapat Nomer Kostum Idolanya

Antoine Griezmann

Jika tak ada arah melintang, Bellencontre mengatakan transfer akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2017 dan Grizou(sapaan akrab Griezmann) akan mengenakan nomor kostum sang idola di Man United.

Lantas, siapa idola yang dimaksud? Ya, Grizou sangat mengidolai pesepakbola legenda Setan Merah, David Beckham. Penyerang berpaspor Prancis tersebut diiming-imingi manajemen Man United akan diberikan nomor kostum tujuh jika memutuskan melanjutkan karier di Stadion Old Trafford.

Sekadar diketahui, ketika Beckham membela Man United, nomor punggung tujuh sangat identik dengan ayah empat anak tersebut. Bukan tak mungkin ketenaran Beckham dengan nomor punggung tujuh akan dilanjutkan Griezmann.

Baca juga : ‘Membalikkan Keadaan . . . . . . Di Leg Kedua Copa Del Rey Bukan Hal Mustahil’

Peluang itu ada sebab selain memiliki skill olah bola yang sangat bagus, Griezmann juga memiliki wajah rupawan. Dengan begitu, Grizou memiliki peluang besar untuk mengikuti jejak Becks(sapaan akrab Beckham).

“Ketika saya membaca hipotesis transfer Griezmann ke Manchester United, saya pikir itu skenario komersial yang ideal. Ia akan bermain di klub yang pernah dibela David Beckham, yang mana merupakan idolanya,” kata Bellencontre mengutip dari Goal, Selasa (7/2/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ungkap Kunci Kemenangan MU Atas West Ham United

Manchester – Manchester United berhasil menyodok ke posisi ke-4 Liga Inggris 2021/22, setellah menang atas ...