Home > Berita Bola > Berita Bola Inggris : Jika Aguero Hengkang, City Akan Boyong Aubameyang

Berita Bola Inggris : Jika Aguero Hengkang, City Akan Boyong Aubameyang

Manchester – Manchester City dikabarkan akan menjual Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Sebagai gantinya The Citizens akan mendatangkan penyerang Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Berita Bola Inggris : Jika Aguero Hengkang, City Akan Boyong Aubameyang

Aubameyang

Untuk mendatangkan Aubameyang, Man City dikabarkan telah menyiapkan dana besar. Uang sebesar 58 juta pounds atau sekira Rp963 miliar siap dikeluarkan untuk memboyong kapten Timnas Gabon ke Stadion Etihad.

Kehadiran Aubmeyanga sangat dibutuhkan Man City asuhan Josep Guardiola. Seiring dengan kemungkinan perginya Aguero yang sedang dikait-kaitkan dengan Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, kehadiran Aubameyang akan membuat fans Manchester Biru melupakan penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Baca juga : Enrique Meminta Bukan Hanya Sekedar Lolos Dengan . . . . . . Hasil Seri

Man City sebenarnya memiliki Gabriel Jesus yang baru saja didatangkan dari Palmeiras. Dari tiga laga awal Liga Inggris, penyerang berusia 19 tahun mampu membuat tiga gol.

Namun, Man City tak bisa terlalu bergantung kepada Jesus, mengingat jam terbang dan usianya yang masih muda. Karena itu, kehadiran penyerang matang seperti Aubameyang sangat dibutuhkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Zhang Linpeng Salah Satu Contoh Pemain Asal China Yang Tatonya Kini Dilarang Oleh Pemerintahnya

Jakarta- Kabar terbaru datang dari dunia sepakbola, kali ini dari negeri tirai bambu, dimana pemerintah ...