Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : “Jangan Terlalu Buat Jesus Tertekan!”

Berita Bola Inggris : “Jangan Terlalu Buat Jesus Tertekan!”

Manchester – Kehadiran Gabriel Jesus di Inggris disambut antusias oleh suporter City. Kemampuannya dalam menciptakan peluang dan mencetak gol, plus kekuatan fisiknya, membuat sang bomber mampu menyesuaikan diri di Inggris dengan mudah.

Berita Bola Inggris : "Jangan Terlalu Buat Jesus Tertekan!"

Toure saat ini adalah mentor Gabriel Jesus di Man City

Tidak ada banyak pihak yang memprediksi ini. Namun nyatanya eks Palmeiras itu sudah mencetak tiga gol atas namanya, hanya dalam empat penampilan. Ia bahkan memborong semua gol ketika City menang 2-1 atas Swansea pekan lalu.

Namun demikian, Toure meminta Jesus untuk terus fokus jika ia ingin bermain konsisten di Etihad.

“Dia pemain yang amat bagus. Cepat, tajam, dan cerdas. Kami tahu kami harus hati-hati dan kita tidak boleh terlalu antusias, karena kami harus fokus,” tutur Toure menurut laman resmi klub.

“Apa yang ingin kami lakukan adalah terus melangkah maju dan di akhir musim, barulah kami . . . . . . bisa bicara tentang dia. Kami harus terus fokus, karena kami punya laga penting dan kami harus siap untuk itu.”

Toure juga sempat memberikan pujian untuk Leroy Sane dan Raheem Sterling, yang dianggap sebagai pemain masa depan City.

“Kami membutuhkan pemain muda, karena City selalu ingin menang di liga. Mentalitas klub ini adalah coba mendapatkan pemain baru dan melakukan yang terbaik. Ketika anda lihat De Bruyne, Silva, Jesus, Sane, dan Raheem bermain bagus, anda tahu kami punya pemain muda yang bagus.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...