Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Jangan Pedulikan Klasemen, Liverpool!

Berita Bola Inggris : Jangan Pedulikan Klasemen, Liverpool!

Merseyside – Georginio Wijnaldum selaku Gelandang Liverpool, meminta timnya untuk menjaga performa seperti lawan Chelsea dan tak usah menengok klasemen Premier League saat ini.

Berita Bola Inggris : Jangan Pedulikan Klasemen, Liverpool!

Wijnaldum tak ingin Liverpool terbebani

Tengah pekan lalu, Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Chelsea. Tambahan satu poin ini tak membuat mereka beranjak dari posisi keempat klasemen dengan 46 poin dari 23 pertandingan.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tertinggal 10 poin dari Chelsea dan posisi mereka di empat besar juga terus mendapatkan tekanan dari tim-tim lain.

“Untuk menjadi adil, saya tak melihat klasemen sekarang karena kami tak bisa mengontrol performa dari Chelsea, Arsenal, atau Tottenham dan juga apa yang mereka bisa lakukan,” ujarnya.

“Kami bisa mengontrol performa kami sendiri dan pada akhirnya kami . . . . . . akan melihat di mana kami akan finish,” tambahnya.

“Ini bukan sebuah hal yang bagus untuk melihat pada tim lain karena saya pikir ada cukup untuk dilakukan dan ini tentang menjaga performa seperti saat melawan Chelsea,” tandasnya.

Bukan berarti Liverpool tak mau untuk bisa semakin memperbaiki posisi di klasemen, namun Wijnaldum menilai lebih baik tak pikirkan klasemen agar skuad Liverpool tak terlalu terbebani.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...