Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Harapan Conte Pada Pedro

Berita Bola Inggris : Harapan Conte Pada Pedro

London – Antonio Conte selaku Manajer Chelsea membantah mengaku cukup puas dengan performa Pedro Rodriguez dan berharap penyerangnya itu bisa terus mempertahankan level performanya.

Berita Bola Inggris : Harapan Conte Pada Pedro

Pernyataan itu dilontarkan oleh Conte setelah Chelsea mengalahkan Swansea City pada pertandingan pekan ke 26, Sabtu (25/2). Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 3-1.

Gol Cesc Fabregas di babak pertama sempat disamakan oleh Fernando Llorente. Namun, Chelsea akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat gol dari Pedro dan Diego Costa pada babak kedua.

Dengan tambahan gol tersebut, Pedro kini telah mengoleksi tujuh gol di pentas Premier League. Secara keseluruhan di musim ini ia disebut tampil layaknya saat masih membela Barcelona dahulu.

Conte pun senang dengan penampilan pemain 29 tahun tersebut. Ia pun berharap Pedro bisa terus mempertahankan kualitas performanya itu.

“Ia menunjukkan . . . . . . kualitasnya. Pedro, kita bukannya baru tahu kualitasnya sekarang ini. Ia adalah pemain hebat yang sama seperti (Eden) Hazard, Willian, (Diego) Costa,” pujinya.

“Saya rasa ia bermain sangat baik, dengan dan tanpa bola,” sambungnya seperti dilansir Squawka.

“Mencetak gol adalah hal yang fantastis baginya dan tim dan saya berharap ia terus seperti ini dengan komitmennya, tapi saya pikir ia selalu memiliki kualitas ini,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jorginho Pecahakan Rekor Jadi Raja Penalti Di Liga Inggris

Jakarta – Di laga Liga Inggris, Senin (27/12) dinihari WIB, Chelsea menang 3-1 saat bertandang ...