Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Guardiola Pasti Temukan Solusi!

Berita Bola Inggris : Guardiola Pasti Temukan Solusi!

Manchester – Ada penilaian baru dari bek Nice, Dante, bahwa Josep Guardiola akan membuat Manchester City bermain persis seperti yang ia inginkan musim depan.

Berita Bola Inggris : Guardiola Pasti Temukan Solusi!

Dante komentari perjuangan Guardiola

Guardiola melewati rekor tanpa menang terlama sepanjang sejarah karirnya di City musim ini, usai gagal menang di enam pertandingan beruntun antara 28 September – 26 Oktober.

Manajer Spanyol tersebut sulit membuat timnya bermain konsisten, usai sempat kalah 0-4 dari Everton, dan unggul 2-0 atas Tottenham, sebelum akhirnya bermain imbang di White Hart Lane.

Dante sendiri berani bicara demikian karena ia telah menghabiskan dua musim bermain untuk Guardiola di Bayern Munchen dan memenangkan dua trofi Bundesliga.

Ia lantas mengatakan di Omnisport: “Tahun pertama bisa amat sulit, karena liganya amat berbeda. Di Spanyol, kompetisi ada di antara tiga tim, di Jerman biasanya dua, namun di . . . . . . Inggris ada enam tim, jadi ini berbeda.”

Baca juga : Kondisi Arsenal Yang Menyedihkan

“Pep adalah pelatih yang bekerja dengan komitmen 100 persen terhadap filosofinya, jadi pemain harus bisa memahami filosofinya 100 persen, dan tentu di Inggris, cara mereka bermain sedikit lebih sulit dan lebih atletik.”

“Mungkin di tahun pertama akan sulit, namun ketika pemain beradaptasi dengan filosofinya, cara dia berpikir, mereka akan berkembang. Tahun depan, semua akan terjadi seperti yang ia inginkan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...