Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Gabriel Jesus Sudah Dapatkan mentor Di Man City

Berita Bola Inggris : Gabriel Jesus Sudah Dapatkan mentor Di Man City

Manchester – Gabriel Jesus belum lama ini menunjukkan penampilan yang memikat bersama City, di debutnya sebagai starter di Premier League, usai bergabung dengan tim di bursa Januari.

Berita Bola Inggris : Gabriel Jesus Sudah Dapatkan mentor Di Man City

Yaya Toure bersedia untuk membantu Jesus berkembang

Pemain berusia 19 tahun sempat mengoyak jala Tottenham ketika masuk sebagai pemain pengganti, namun pekan ini ia benar-benar bersinar ketika bermain sedari awal dan mencetak satu gol serta assist. Hal itu terjadi ketika City menang 4-0 atas West Ham di London.

Toure pun yakin bahwa performa Jesus akan terus menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

“Dia sosok yang baik dan hal terpenting adalah dia terus belajar bahasa Inggris. Kami harus terus membantu Gabriel, karena dia tidak mengenal liga ini. Kami terus memberikan dia dukungan,” tutur Toure menurut Express.

“Kami punya pemain fantastis dalam dirinya. Dia . . . . . . bermain amat bagus melawan West Ham. Itu adalah penampilan yang fantastis, dia membuat satu gol dan assist. Dengan manajer yang kami punya, dia akan terus berkembang.”

Toure menambahkan: “Ketika anda melihat semua pemain muda ini ingin bermain, anda bisa banyak belajar. Gabriel punya gairah, jadi anda tidak harus memotivasinya. Kami kuat, kadang pemain lawan bisa bermain kasar, namun ia tangguh. Dia menyulitkan mereka semua. Dan para pemain muda ini sanggup untuk bermain di banyak laga.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...