Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Era Kepelatihan Mourinho Berikan Rasa Nyaman

Berita Bola Inggris : Era Kepelatihan Mourinho Berikan Rasa Nyaman

Manchester – Ander Herrera baru-baru ini berikan pernyataan menarik dengan mengaku bahwa ia lebih nyaman saat dilatih oleh Jose Mourinho. Pasalnya, ia mendapatkan peran yang lebih penting dalam tim.

Berita Bola Inggris : Era Kepelatihan Mourinho Berikan Rasa Nyaman

Herrera lebih nyaman dengan Mourinho ketimbang Van Gaal

Seperti yang diketahui, Herrera bergabung dengan MU bulan Juni tahun 2014 yang lalu. Saat itu, Van Gaal memaksa MU mengeluarkan dana hingga 37 juta euro untuk bisa membajak Herrera dari klub Spanyol, Athletic Bilbao.

“Dua musim pertama, saya bermain di 71 laga. Bukan jumlah yang buruk pastinya. Tapi, tentu saja, saya tidak bisa berbohong, musim ini adalah waktu yang sangat saya nikmati selama bermain di MU,” buka Herrera.

“Manajer [Mourinho] telah banyak membantu saya, tapi saya juga melakukan kerja keras sendiri,” sambungnya.

Seperti yang bisa dilihat, Herrera memang punya peran yang lebih penting bagi MU. Apa yang terjadi tidak lepas dari keputusan Mourinho yang mengubah . . . . . . posisi bermainnya. Jika semula ia bermain sebagai gelandang serang, saat ini Herrera bermain lebih bertahan.

Meski harus bermain di posisi baru, pemain berusia 27 tahun ini justru tampil lebih apik. Herrera pun mengaku sangat nyaman di posisi barunya ini. Ia merasa bisa memberikan kontribusi maksimal untuk MU.

“Saya pikir Anda semua sudah melihat perubahan peran saya. Mourinho banyak membantu untuk perubahan peran ini. Saya senang di posisi ini. Saya merasa bisa membagi energi untuk tim dengan berada di posisi ini. Saya sangat senang pastinya,” tutup pemain asal Spanyol ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...