Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Emre Can Pun Tak Tahu Sebab Melorotnya Liverpool

Berita Bola Inggris : Emre Can Pun Tak Tahu Sebab Melorotnya Liverpool

Merseyside – Emre Can selaku gelandang yang membela Liverpool mengaku tak tahu apa penyebab melorotnya penampilan timnya di sepanjang bulan Januari 2017 kemarin.

Berita Bola Inggris : Emre Can Pun Tak Tahu Sebab Melorotnya Liverpool

Emre Can merasa Liverpool sudah bermain sesuai arahan Klopp

Semua penikmat sepakbola sempat terkejut dengan Liverpool yang tampil perkasa di paruh pertama musim ini. Namun begitu memasuki kalendar tahun 2017, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan. Satu-satunya kemenangan itu sendiri didapat dari tim gurem Plymouth di FA Cup.

Banyak hipotesis yang muncul terkait loyonya performa pasukan Jurgen Klopp tersebut. Di antaranya adalah absennya Philippe Coutinho dan Sadio Mane, dan fisik pemain yang diperkirakan sudah mulai kelelahan.

Can sendiri tak tahu apa penyebab melorotnya performa rekan-rekannya. Namun yang jelas ia mengatakan bahwa meski tengah dirundung masalah, skuat Liverpool masih tetap kompak.

“Tidak ada yang tahu (mengapa). Sepak bola meang seperti itu. Kadang-kadang Anda memiliki waktu yang baik, kadang-kadang Anda memiliki waktu yang buruk. Tapi kita semua tetap bersama-sama . . . . . . di masa baik dan buruk dan kami akan bangkit kembali, pasti,” serunya pada situs resmi The Reds.

Baca juga : Costa Tegaskan Tolak Tawaran Tiongkok

Gelandang berusia 23 tahun ini lalu mengatakan bahwa saat ini dirinya dan rekan-rekannya harus fokus untuk memenangkan semua laga yang tersisa di musim ini. Dimulai dari pertandingan melawan Hull City.

“Target kami sekarang adalah untuk memenangkan pertandingan pada hari Sabtu dan memenangkan pertandingan lainnya juga,” serunya.

“Lima belas pertandingan lagi, itu tidak terlalu banyak dalam tiga atau empat bulan, dan tentu saja itu akan menjadi yang terbaik jika bisa mendapatkan 45 poin dari 15 pertandingan!”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...