Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Empat Besar Akan Menjadi Target Terdekat Mourinho

Berita Bola Inggris : Empat Besar Akan Menjadi Target Terdekat Mourinho

Manchester – Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan terus berjuang untuk memangkas jarak dengan tim papan atas klasemen Premier League, usai menang 3-0 atas Leicester City.

Berita Bola Inggris : Empat Besar Akan Menjadi Target Terdekat Mourinho

Mourinho percaya Mu bisa berlaga di Liga Champions musim depan

Dengan kemenangan MU dan kekalahan Arsenal dari Chelsea pekan lalu membuat United kini hanya terpisah dua angka dari empat besar, sementara Liverpool hanya unggul satu poin dari mereka di peringkat lima, usai secara mengejutkan kalah 0-2 dari Hull City.

Maka dari itu Mourinho memuji pemainnya karena aksi apik mereka di babak pertama, dan ia percaya bahwa timnya masih bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

“Kami bermain seperti biasanya. Kami bermain bagus, kami mencoba menang, lawan kami memang sulit, namun kami sudah terbiasa,” tutur Mourinho menurut Sky Sports.

“Kami tidak mencatat start yang bagus, namun kami mengontrol laga, mengalirkan bola . . . . . . dengan baik, menciptakan peluang, dan mencetak gol. Itulah bedanya – kami mampu menutup babak pertama dengan skor 2-0, dan kemudian kami mengontrol laga, cukup mudah.”

Baca juga : Aguero Akan Tinggalkan Man City?

“Saya tidak melihat rival, saya hanya melihat diri kami sendiri. Saya bisa katakan jika kami menang atas Hull di kandang dan menang atas Leicester, itu akan jadi empat angka yang masif. Kami membutuhkan keseimbangan. Kami masih ada di posisi yang sama, namun kami sedikit lebih dekat. Kami akan terus berjuang.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Sebut Harry Maguire Masih Akan Menjadi Kapten Manchester United

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan posisi Harry Maguire akan tetap menjadi ...