Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Dybala Buka Peluang Ke Man City?

Berita Bola Inggris : Dybala Buka Peluang Ke Man City?

Manchester – Manchester City klub ternama di Liga Inggris,, telah membuka negosiasi dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Sebelumnya The Citiziens (julukan City) telah bersaing sengit dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut dalam bursa transfer Januari 2017.

Berita Bola Inggris : Dybala Buka Peluang Ke Man City?

Dybala dan Higuain jadi duet penyerang yang mematikan

Pemain berkebangsaan Argentina kabarnya telah menjadi target buruan Los Blancos (julukan Madrid) sejak 12 bulan terakhir. Selain itu Manchester United juga telah menunjukkan minatnya untuk memboyong Dybala menuju Old Trafford.

Meski mendapat banyak tekanan dari para pesaingnya, namun The Citizens dinilai menjadi klub yang paling dekat dengan Dybala. Saat ini mereka sedang melakukan pembicaraan dengan para petinggi Juventus untuk membicarakan tawaran yang tepat untuk sang pemain.

Bianconeri lebih memilih menujual pemainnya menuju Liga Ingris dibandingan menuju . . . . . . La Liga kabarnya. Dybala yang telah dikontrak Juve hingga musim 2020 berharap ada klub yang bersedia menawarnya sebesar 21,3 juta pounds atau Rp354 miliar ditambah bonus kepada pemain atau seharga 25,5 juta pounds atau Rp424 miliar jika kesepakatan dapat terjadi sesuai dengan yang diharapkan.

Dybala telah mencetak delapan gol dalam 22 pertandingan bersama Juventus di seluruh kompetisi musim ini. Lima gol diantaranya tercipta saar berlaga di Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...