Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Dukungan Pada Gerrard Untuk Latih Liverpool

Berita Bola Inggris : Dukungan Pada Gerrard Untuk Latih Liverpool

Merseyside – Luis Garcia selaku Mantan pemain Liverpool, belum lama ini mendukung Steven Gerrard untuk menjadi manajer tim lamanya dalam beberapa tahun mendatang.

Berita Bola Inggris : Dukungan Pada Gerrard Untuk Latih Liverpool

Luis Garcia dukung Gerrard jadi pelatih Liverpool

Tahun lalu akhirnya Gerrard memutuskan pensiun sebagai pemain, hal itu terjadi usai kontrak dua tahunnya di LA Galaxy berakhir, dan ia bergabung dengan akademi Liverpool belum lama ini sebagai pelatih.

Mantan kapten Liverpool, yang pernah menjuarai Liga Champions 2005, dikabarkan tertarik untuk belajar menjadi manajer di klub lamanya.

Sudah diputuskan bahwa Gerrard akan menangani pemain muda The Reds dan Garcia mendukung mantan rekan setimnya itu untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih utama di beberapa tahun mendatang.

“Memiliki Stevie di akademi akan menjadi suntikan moral yang luar biasa, karena dia adalah karakter . . . . . . yang penting di Liverpool,” tutur Garcia di 888 Sport.

“Saya yakin semua orang di klub amat bahagia untuk memilikinya di sini dan saya tidak bisa tidak membayangkan mengapa ia tidak menjadi manajer suatu saat nanti.”

“Dia akan mendapatkan lisensi dengan melatih pemain muda. Mengapa tidak? Kita lihat dalam beberapa tahun mendatang, pertama sebagai asisten manajer, dan kemudian manajer. Kita sudah pernah melihat ini terjadi sebelumnya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...