Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : David Luiz Pembawa Kemenangan

Berita Bola Inggris : David Luiz Pembawa Kemenangan

London – Antonio Conte selaku Pelatih Chelsea, mengaku David Luiz mulai menunjukkan kemampuan apiknya bersama Chelsea. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut meminta sang pemain agar terus berkonsentrasi dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2017.

Pemain kelahiran Brasil ini bergabung kembali dengan The Blues dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Agustus 2016 dengan harga sebesar 30 juta pounds atau setara Rp499 miliar. Ia sukses membantu Chelsea memimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris sejauh musim ini.

“Dia menunjukkan nilai yang sebenarnya. Saya senang dengan penampilannya. Performanya menjadi sangat penting bagi Chelsea dan juga bagi saya,” terang pelatih berusia 47 tahun itu, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (11/2/2017).

Baca Juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/02/berita-bola-inggris-liverpool-terkena-badai-cidera/46915/">Liverpool Terkena Badai Cidera

“Saya ingin mengulang semua pemain saya. Anda membutuhkan banyak waktu agar dapat menjadi penting dalam sebuah tim. Sangat penting untuk melanjutkan cara ini dan berfokus pada setiap pertandingan yang akan dihadapi,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...