Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Costa Tegaskan Tetap Tolak Tawaran Tiongkok

Berita Bola Inggris : Costa Tegaskan Tetap Tolak Tawaran Tiongkok

London – Masih belum berenti rumor mengenai kepindahan Diego Costa ke Tiongkok, ia pun membantah bahwa dirinya akan hengkang dari Chelsea dan gabung dengan klub Tiongkok pada akhir musim ini.

Berita Bola Inggris : Costa Tegaskan Tetap Tolak Tawaran Tiongkok

Costa masih berhasrat untuk tetap bela Chelsea

Itulah sebabnya, Costa sempat dicoret dari skuat jelang menghadapi Leicester City beberapa pekan lalu. Tapi ia kembali masuk dalam skuat utama dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Hull City dan Liverpool.

Meski demikian, rumor yang menyebut Costa akan hengkang terus bergulir. Media Spanyol Cadena SER bahkan mengklaim Costa sudah mencapai kesepakatan untuk pindah pada akhir musim nanti.

Jengah dengan pemberitaan tersebut, Costa lantas memberikan reaksi lewat akun Instagram-nya. Ia mengatakan pemberitaan seperti itu hanya omong kosong . . . . . . belaka.

“Mereka terlalu banyak bicara s***!!! Ayo, Chelsea,” tulis Costa sebagai caption foto dirinya berseragam Chelsea dan sedang menggiring bola.

Costa merupakan top skor klub dan salah satu top skor di Premier League musim ini. Ia mengumpulkan 15 gol untuk mengantarkan The Blues duduk manis di peringkat pertama klasemen dengan jarak sembilan poin dari peringkat dua dan tiga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jorginho Pecahakan Rekor Jadi Raja Penalti Di Liga Inggris

Jakarta – Di laga Liga Inggris, Senin (27/12) dinihari WIB, Chelsea menang 3-1 saat bertandang ...