Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Conte Tak Pernah Anak Tirikan Fabregas

Berita Bola Inggris : Conte Tak Pernah Anak Tirikan Fabregas

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menganaktirikan Cesc Fabregas. Namun, ia terpaksa harus mencadangkan pemain berpaspor Spanyol tersebut dalam beberapa pertandingan demi meraih hasil maksimal.

Berita Bola Inggris : Conte Tak Pernah Anak Tirikan Fabregas

Conte selalu menilai anak buahnya secara subjektif

Setelah 24 laga yang dilakoni “The Blues” Chelsea di Liga Inggris 2016-2017, Fabregas tercatat hanya tampil dalam 15 pertandingan. Alhasil, pemain berusia 29 tahun itu terpaksa turun kelas dan berseragam Chelsea U23.

Banyaknya gelandang yang dimilik Chelsea membuat posisi Fabregas di lini tengah The Blues tersingkir, ujar Conte. Kendati demikian, mantan pelatih Timnas Italia itu menegaskan bahwa eks pemain Arsenal tersebut memiliki peranan penting . . . . . . di Stamford Bridge.

“Terkadang, Anda harus mengambil keputusan untuk menstabilkan kondisi tim. Kadang-kadang, Anda harus membuat keputusan yang berbeda,” tutur Conte, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Minggu (12/2/2017).

“Bagi saya, Cesc adalah pemain yang penting. Saya selalu mencoba menempatkannya pada posisi terbaik dan juga memberikan yang terbaik untuk tim,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...